Kim Woo Bin Dapat Tawaran Film Blockbuster Korea, Akan Comeback?


Pada bulan Maret lalu, film baru Kim Woo Bin TWENTY baru saja rilis. Baru tayang di bioskop langsung menyabet predikat box office Korea dan jadi salah satu judul yang laris manis ditonton tahun ini.
Bisa dibilang TWENTY merupakan film sukses Kim Woo Bin lainnya, setelah FRIEND 2 dan THE CON ARTIST. Tak berselang lama, bulan Juli ini pacar aktris Shin Min Ah tersebut dikabarkan dapat tawaran main layar lebar lagi.
"Kim Woo Bin saat ini sedang mempertimbangkan proyek selanjutnya, telah menerima tawaran untuk WITH GOD dan menanggapinya secara positif. Ha Jung Woo juga salah satu kandidat kuat untuk main di film. Jika Kim Woo Bin menerima proyek ini, maka mereka (Kim Woo Bin dan Ha Jung Woo) akan jadi rekan paling fenomenal," tutur salah satu sumber.
Kim Woo Bin dapat tawaran main film WITH GOD. ©soompi.com
Kim Woo Bin dapat tawaran main film WITH GOD. ©soompi.com
Nggak tanggung, konon film berjudul WITH GOD ini adalah salah satublockbuster Korea yang bakal menghabiskan dana fantastis. Menanggapi hal tersebut, pihak agensi Kim Woo Bin berikan konfirmasi.
"(Kim Woo Bin) memang menerima sebuah tawaran. Namun belum ada keputusan yang diambil," tutur SidusHQ dilansir dari Soompi.
WITH GOD ini sendiri ternyata sebuah kisah berdasarkan web toon karya Joo Ho Min dan akan disutradarai oleh Ki Tae Yong. Kisah tentang malaikat pencabut nyawa tersebut dibagi menjadi tiga cerita yaituAFTERLIFELIFE, dan MYTH.
Untuk keputusan oppa satu ini, mari kita tunggu kabar selanjutnya. Nah, siapa nih yang ingin Kim Woo Bin main dalam film WITH GOD?
Sumber: Kapanlagi.com
Previous
Next Post »