Miracle in Cell No. 7


Miracle in Cell No. 7  adalah film Korea Selatan tahun 2013 yang dibintangi Ryu Seung-ryong, Kal So-won dan Park Shin-hye .  Film ini adalah sebuah komedi dan keluarga melodrama yang mengharukan tentang seorang pria yang memiliki keterbelakangan mental secara secara salah dipenjara karena pembunuhan yang membangun pershabatan dengan penjahat gangster, dan mereka membantunya melihat putrinya lagi dengan barbagai cara.

Jalan Cerita:

Film Korea Miracle in Cell No.7 menceritakan seorang ayah bernama Yong Goo (diperankan Ryoo Seung Ryong) yang memiliki keterbelakangan mental. Namun, begitu mencintai putrinya Ye Seung (diperankan Park Shin Hye) yang berusia 6 tahun. Suatu hari, berawal dari konflik pada sebuah tas kuning bergambar Sailor Moon, sesuatu yang telah dijanjikan Lee Yong-gu kepada Ye-sung, ia malah terjebak dalam sebuah kasus dengan tuduhan melakukan penculikan, kekerasan seksual, hingga pembunuhan pada anak seorang komisaris polisi, anak yang telah membeli tas terakhir yang telah lama mereka dambakan.
Dan disinilah jalan cerita sebernarnya dimulai, mulai dari kehidupan Yong Goo dipenjara persahabatannya dengan anggota gengster yang kocak yang berusaha mempertemukan Young Goo dengan anaknya dan kehidupan sang anak (Ye Seung) dari kecil hinggal dewasa serta pejungan Ye Seung membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah.

klik untuk melihat video
Previous
Next Post »