Jin Se Young Dicurigai Pernah 'Tidur' Bareng Kim Hyun Joong


Baru-baru ini, mantan kekasih Kim Hyun Joong merilis sebuah surat mengenai detail hubungannya dengan sang aktor. Tak hanya membahas soal skandal penganiayaan yang menimpanya, Nona Choi juga membongkar jika sang mantan pernah berselingkuh hingga 'tidur' bersama seorang aktris berinisial J.
Gara-gara surat ini, para netizen menduga jika aktris cantik berinisial J yang dibahas adalah Jin Se Yeon. Pasalnya, ia dan Kim Hyun Joong pernah bermain bersama dalam Inspiring Generation.
Mendapat banyak cacian dari para netizen, sang aktris pun langsung angkat bicara. Melalui akun Instagramnya ia menyatakan bukan merupakan wanita yang 'tidur' bersama Kim Hyun Joong.
Jin Se Yeon yang menyangkal bukan aktris berinisial J, wanita yang diungkapkan 'tidur' dengan Kim Hyun Joong. ©KBS
Jin Se Yeon yang menyangkal bukan aktris berinisial J, wanita yang diungkapkan 'tidur' dengan Kim Hyun Joong. ©KBS
"Itu bukan aku, jadi kumohon jangan bicara kasar seperti itu," tulis Jin Se Yeon seperti yang dilansir Allkpop.
Sama seperti tahun lalu saat menerima banyak hujatan dari netizen, Jin Se Yeon akan menyiapkan gugatan bagi netizen. Hal ini dikarenakan sudah terlalu banyak komentar negatif yang ditujukan pada wanita 21 tahun tersebut.
"Tahun lalu, kami telah menggugat orang-orang yang menulis komentar negatif pada Jin Se Yeon. Karena para netizen ini merupakan siswa SMP dan SMA, hukuman hanya berupa kerja sosial.Namun komentar pedas ini kembali lagi," jelas agensi.
Perwakilan Early Bird Entertainment kemudian melanjutkan,"Kali ini, komentar sudah terlalu banyak, dan kami berpikir untuk mengambil tindakan hukum."
Sumber: Kapanlagi.com
Previous
Next Post »