Lie to Me Episode 7 Subtitle Indonesia


Lie to Me Episode 7 Subtitle Indonesia

klik untuk melihat video


Gong Ah-jung (Yoon Eun-hye) adalah seorang pegawai pemerintah di Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata. Cerita berawal dari Ah-jung berbohong kepada seorang saingannya bahwa ia telah menikah, agar tidak kehilangan muka di depan saingannya itu.

Kebohongan yang dilakukan Ah-jung dengan cepat menyebar (karena beberapa kesalahpahaman) sampai Ah-jung menyadari bahwa semua orang membicaraka tentang pernikahan rahasianya dengan Hyun Ki-joon (Kang Ji-hwan), presiden sangat kaya World Hotel.

Karena gosip yang telah tersebar luas itu, Ki-joon terpaksa harus memerangi gosip itu yang telah menyebar kepada teman-temannya. Ki-joon juga memaksa Ah-jung untuk memperbaiki kebohongan nya. Ki-joon dan Ah-jung memutuskan untuk mengambil tindakan untuk meredam gosip yang menyebar itu. Ah-jung setuju untuk menelepon teman-temannya bersama-sama sehingga dia bisa mengaku kebijaksanaannya.

Ketika hal ini tidak berjalan sesuai rencana, Ki-joon memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap Ah-jung. Namun, setelah serangkaian peristiwa mereka setuju untuk pura-pura akan menikah. Meskipun Ki-joon menekankan bahwa kebohongan Ah-jung tidak bisa dimaafkan dan tetap menindaklanjuti gugatannya.

Situasi menjadi lebih rumit ketika mantan tunangan Ki-joon kembali dari Perancis. Tetapi Ki-joon dan Ah-jung menjadi lebih dekat dan menyukai satu sama lain selama pernikahan pura-pura mereka. Ki-joon kebingungan kepada dirinya sendiri tentang komitmennya terhadap mantan tunangannya Yoon-joo.

Lalu siapakah yang akan dipilih Ki-joon ? Apakah pernikahan pura-pura Ki-joon dengan Ah-jung akan terbongkar ?
Previous
Next Post »